Feeds:
Posts
Comments

Archive for October, 2008

IDUL FITRI 1249 H

Mumpung masih bulan Syawal 1429 H nih, pengelola Weblog Ikadici mau Mohon Maaf Lahir dan Batin. Karena dari menjelang Idul Fitri sampai lewat duapuluh hari baru bisa on air lagi. Hal ini disebabkan karena kesibukan saya pribadi yang baru saja melaksanakan mutasi (bukan berubah jadi mutant lho! Melainkan pindah tempat kerja). Sekarang saya berkantor di Jakarta (dulu kan di pinggiran Jakarta) tepatnya di Jalan Salemba, jadi kita deketan kalo mau janjian Mon, Q! Mudah-mudahan kita semua mendapatkan pahala yang setimpal sesuai amal ibadah kita di bulan Ramadhan, amin. Saat Idul Fitri kali ini ternyata memang langsung disambut dengan kegiatan yang super padat oleh kita semua, terbukti gak ada undangan halal bihalal tuh. Gak papa deh yang penting kita semua sudah pada ikhlas memaafkan satu sama lain. Lagi pula mungkin aja Simon dah ngajak ketemuan untuk halal bihalal tapi gak ada sambutan balik dari saya makanya dia bosan. Sori banget bro! Setelah Idul Fitri hape gue raib! Jadi kehilangan kontak dengan kalian semua guys! So tolong dong sms gue dan kasih nama kalian agar bisa gue rekam di hape (hape milik anak gue, gue pinjam dulu sama Galuh anak gue karena kan belum gajian untuk beli hape baru) untuk nomor teleponnya Alhamdulillah masih sama setelah gue menghubungi pihak telkomsel dikasih nomor yang dulu juga. So please sms-in nomor kalian ke hape gue. Sekali lagi kami mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1429 H mohon maaf lahir dan batin, Pakde Gon ngundang kita gak Q? Mbok ya dicalling gitu, siapa tahu sudah tersedia gudeg lengkap untuk kita kunyah bersama dalam rangka halal bihalal.

Advertisements

Read Full Post »